RAKOR PPS, SKRETARIAT DAN PPDP DESA LUNDO

Rakor PPS Desa Lundo Beserta Sekretariat PPS Dan PPDP (19/01/2018)

Lundo Jum’at 19 Janari 2018 , Sebelum gerakan coklit serantak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 27 Juni 2018 PPS Desa Lundo Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, mengadakan Rakor PPS dan PPDP guna kelancaran pencoklitan serentak besok pada tanggal 20 Januari 2018. Adapun Jumlah TPS di Desa Lundo hanya ada 3 TPS yang terletak di 3 RW di Desa Lundo yaitu RW I, RW II dan RW III.

Dalam Rakor PPS Desa Lundo Yang Dipimpin oleh Bapak Ketua PPS Bapak Wardono menegaskan Bahwa ” Pencoklitan Harus Door To Door Pintu kepintu mendata pemilih yang sesuai juknis dari kpu, setiap calon pemilih harus Ber- EKTP, atau menpunyai Surat Keterangan Kependudukan ” Tegasnya

Rakor PPS Beserta PPDP

Demi Kelancaran pencoklitan Ketua PPS menugaskan semua anggota dan sekratariat mendampingi PPDP dalam pencoklitan, yang teridiri dari 3 orang PPDP yang berasal dari warga TPS setempat. “Berharap dalam pencoklitan tersebut tidak ada kendala apapun sehingga penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan lancar sukses.’Puskasnya”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan