GIAT PANEN RAYA, BERSAMA KODIM 0718/PATI

Kamis, 1 Februari 2018, Giat Panen Raya Bersama Dandim 0718/Pati
Bapak Kades Lundo Bersama Bapak Dandim 0718/Pati didampingi Bapak Camat Jaken

Lundo, 01/02/2018 Kegiatan giat panen bersama yang melibatkan Masyarakat, Pemerintah Desa Lundo, TNI, Polri dan unsur pemerintahan yang berada di Wilayah Kec.Jaken bertempat di sawah milik Bpk Parmo,  Desa Lundo Kec. Jaken dengan luas sawah 1 Ha.Kamis (01/02/2018)

Dandim 0718/Pati selaku ketua rombongan dari Kodim dalam penyampaiannya mengucapkan ” Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Kepala Desa Lundo yang telah berkenan  menunjang kegiatan Koramil 16 /Jaken dalam  rangka mendukung  swasembada pangan. Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mendukung progam pemerintah mensukseskan swasembada pangan Nasional.

Khususnya di Wilayah Kodim 0718/Pati, sebagai Wujud kepedulian TNI beserta instansi pemerintahan di Wilayah Kab.Pati untuk mensukseskan progam swasembada pangan Nasional dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bulog bersama dengan pemerintah kab. Pati berkomitmen untuk tidak menerima beras impor dan untuk bersama sama untuk menstabilkan harga beras agar tidak turun pada waktu panen di wilayah Kab.Pati.

Kades Lundo, Bapak Denny Augus Cahyana menyampaikan” ucapan terima kasih kepada Dandim beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri panen bersama.Yang selanjutnya semoga kemitraan antara TNI dan rakyat akan lebih baik dan tentang panen bersama ini semoga hasil panen tahun ini dapat meningkat.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*