RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA LELANG TANAH KAS DESA LUNDO MT. 2019 s/d 2020

Kasi Pemerintahan, Kecamatan memaparjan Juknis Pemilihan BPD
Ketua Lelang Bersama Anggota Memimpin Rapat Dalam Pembuatan Tatib Lelang

Lundo (21/06), Pembentukan Panitia lelang tanah kas desa lundo yang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa,  Dan dihadiri oleh lembaga desa meliputi Perangkat Desa, BPD, Lpmd,  RW dan RT. Dalam pembukaan musyawarah Bapak kepala desa Lundo Denny Augus Cahyana menyampaikan Tanah kas desa yang dilelang meliputi Tanah bondo deso 22 petak,  Tanah Ex Kadus 24 Kotak Dan Tanah Kas Desa 8 kotak.

(21/06)Bapak Kepala Desa (kiri) Bersama Ketua LPMD (kanan)

Kemudian acara diserahkan kepada ketua LPMD untuk memimpin dan menentukan anggota panitia lelang. Bapak Darman selaku ketua lelang melalui musyawarah mufakat menunjuk anggota pantia lelang adapun panitia lelang Skretaris Sanhaji dari unsur perangkat Desa , Suparno dari unsur lembaga LPMD, Rushadi, sukarman dan waki dari RT.

Selanjutnya Ketua Lelang tanah kas desa menentukan tanggal pelelangan tanah kas desa besuk hari minggu tanggal 30 juni 2019, dan panitia lelang bersama peserta rapat membuat tata tertib lelang.

Dalam penentuan tata tertib lelang Bapak Suharyono mengusulkan dalam tata tertib lelang agar peserta lelang harus warga asli desa lundo dan penggarap tanah kas desa warga desa Lundo sendiri agar masyarakat desa bisa menikmati dan menggarap tanah mengelola tanah kas desa sendiri berharap kesejahteraan warga desa Lundo semakin meningkat.

Usulan tersebut masuk dalam tata terib lelang tanah kas desa, selanjutnya penentuan harga dasar, harga dasar lelang Rp. 1.500.000,- dengan kenaikan lelang Rp. 100.000,-. Pungkas Bapak Darman.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan