MUSYAWARAH DESA PEMILIHAN CALON ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA ( BPD) MASA BHAKTI TH. 2019 S/D TH 2025 DESA LUNDO KEC. JAKEN KAB. PATI


Sabtu, 27 Juli 2019 Musyawarah Desa Pengisian Anggota BPD Desa Lundo Dilaksanakan secara musyawarah mufakat akan tetapi di wilayah I dan Wilayah II,  dilakukan dengan cara pemilihan langsung akan tetapi suasanq tetap kondusif.

Sebelumnya bakal calon anggota BPD telah ditetapkan Wilayah 1, ada 1. Pramuji 2. Saudara Samsul Arifin 3. Bapak Patkur,  Sedangkan Wilayah 2. 1. Saudari Nyamah Setyowati 2. Bapak Subiyanto dan untuk Wilayah 3. Saudara Budianto Dan Saudari Daryati. Dalam musyawarah Pemilihan Anggota BPD,  dihadiri oleh Panwascam dan babinkamtimas,  Panwascam menyampaikan bahwa demokrasi dilatih dari tingkat desa,  adanya antausias warga yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota BPD,  menunjukan bahwa warga desa lundo sangat peduli akan Demokrasi fuba memawakili elemen masyarakat, pungkasnya.

Dalam proses pemilihan anggota BPD,  yang dimulai pukul 13.00 s/d 15.00 WIB, Dengan hasil pemilihan, ketua panitia menyampaikan hasil pemilihan dengan hasil untuk wilayah satu, Saudara Pramuji Dan saudara Samsul Arifin,  wilayah dua saudari Nyamah Setyowati, dan wilayah tiga saudara Budianto dan saudari Daryari.

Untuk pelantikan menunggu dari pihak kecamatan Jaken.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan